Jual Pulsa Satu (1) Chip All Operator

Tips Jual Pulsa Satu Chip All Operator agar tidak rugi dikemudian hari walaupun untuk menjadi dealer pulsa cukup dengan modal 50.000. ada beberapa hal yang harus dihindari jika menjual pulsa agar usaha jual pulsa tidak bangkrut. Yang harus dihindari antara lain:

MEMBERI HUTANG PULSA

Menghindari memberikan hutang pulsa mungkin akan sedikit sulit dilakukan, apalagi jika yang bersangkutan merupakan orang yang kita kenal. Usahakan sehalus mungkin untuk menolaknya agar orangnya tidak tersinggung.

http://inovasi-wirausaha.blogspot.com/2015/08/cara-bergabung-menjadi-dealer-jual-pulsa-kios-pulsa.html


Ada sedikit tips untuk mensiasatinya, kita tawarkan kepada orang yang sering berhutang agar “melakukan deposit sejumlah uang di kita terlebih dahulu“. Jika sewaktu-waktu dia membutuhkan pulsa, tinggal di kurangi dari sejumlah depositnya.

Perlu diingat bahwa jika untuk menolak transaksi penjualan dengan hutang saja kita merasa sungkan, apalagi jika kita harus menagih pembayaran hutang pulsa tersebut. Terutama jika nilai transaksinya hanya kecil, misalnya hanya Rp. 5.000,-

Hutang pulsa boleh dilakukan untuk orang-orang tertentu yang dalam kondisi darurat dan kita tidak segan untuk menagihnya dikemudian hari.

MENGAMBIL KEUNTUNGAN TERLALU BESAR

Bisnis pulsa adalah tentang kecepatan perputaran uang, dengan banyaknya orang yang menjalankan bisnis ini, tentu menyebabkan persaingan yang ketat. Jangan sampai kios pulsa kita di tinggalkan oleh konsumen karena harga yang terlalu mahal.

Itulah sedikit tips untuk sukses dalam menjual pulsa. Jika anda adalah orang yang pertama kali terjun ke dunia penjualan pulsa, maka sangat direkomedasikan untuk memilih Kios Pulsa, karena dengan menjad dealer itu anda dapat melakukan transaksi jual pulsa hanya dengan menggunakan satu chip ke semua operator, bukan itu saja, ada banyak lagi bonus lainnya yang bisa anda lihat DISINI. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan klik tombol dibawah ini.

Kios Pulsa

Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel