Peluang Usaha Jual Token Listrik/Pulsa Listrik

Peluang Usaha Jual Token Listrik/Pulsa Listrik dengan modal 75000 sudah bisa menjadikan anda sebagai wirausahan jual token listrik atau menjual pulsa listrik. Bagaimana mungkin? Dari jalan jalan yang sobat inovasi lakukan akhirnya terdampar dalam sebuah web yang membahas usaha jual token listrik dengan biaya yang sangat murah. Pulsa listrik salah satu layanan yang akan didapatkan dari 12 produk yang dipaparkannya yang kami publikasikan disini .

Usaha jual token listrik ini dicetuskan oleh KIOS PULSA. Dengan membayar uang pendaftaran 75000 maka secara resmi anda sudah menjadi agen dari penjual pulsa listrik. Untuk melakukan jual beli token listrik atau pulsa listrik ini dapat dilakukan melalui SMS, YM atau via Dashboard di Member Area . tentunya member area hanya bisa diakses oleh mereka yang sudah mendaftar Agen Kios Pulsa. 

Menjadi Agen Jual Token Listrik - KLIK DISINI


Penjualan pulsa listrik ini sering disebut dengan istilah PPOB atau Payment Point Online Bank yang merupakan system yang dapat digunakan oleh agen-agen untuk melakukan pembayaran tagihan PLN, Telkom, Speedy, Halo dan Flexi Pascabayar selama 24jam melalui bank yang telah bekerjasama.  Tentu saja ini menjadi inovasi wirausaha agen kios pulsa selain berwirausaha pulsa elektrik. Jika anda menjadi agen jual token atau pulsa listrk maka anda bisa melakukannya dimanapun dan kapanpun tanpa harus keluar dari rumah anda hanya dengan melalui SMS saja selama 24jam. Untuk caranya bisa anda lihat di member area.
Sebagai penutup artikel ini, kembali admin tegaskan bahwa saat ini listrik sudah menjadi kebutuhan setiap keluarga, dan tentu saja membuka usaha jual token listrik atau pulsa listrik adalah peluang yang sangat rugi disia siakan, jangan sampai orang lain lebih dahulu membuka usaha jual token listrik di tempat anda, ambil kesempatan selagi pendaftaran bergabung menjadi Agen Pulsa Listrik belum membeludak. Untuk bergabung silahkan klik tombol dibawah ini. 

Join Now

Semoga artikel ini bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel