KlikSaya : Cara Pasang Iklan KlikSaya di Blog dan Pendapatan dari KlikSaya

KlikSaya : Cara Pasang Iklan KlikSaya di Blog dan Pendapatan dari KlikSaya - KlikSaya adalah pasar periklanan online Indonesia. Anda dapat memasang iklan Anda ke berbagai situs terkemuka, dengan biaya yang terjangkau, serta fitur dan laporan iklan yang lengkap dan transparan.

Sistem KlikSaya adalah Pay-Per-Click (PPC) atau Bayar per Klik. Klik yang dibayar adalah unik klik. Klik akan dibayar jika berasal dari IP unik. Bila IP yang sama melakukan klik ulang pada iklan yang sama, maka klik yang berulang ini tidak mendapatkan komisi.

Jangan ragu lagi, segera Daftarkan situs Anda sekarang juga! Dan dapatkan manfaat dari jaringan kami untuk meningkatkan penjualan situs Anda. Klik disini untuk mendaftar menjadi anggota KlikSaya.Com.

Cara Pasang Iklan KlikSaya di Blog

Sebelum memasang iklan KlikSaya di blog anda harus daftar terlebih dahulu.

Cara Pendaftaran Penerbit Baru

Isi data Informasi Pribadi Anda
  User ID Pilihan *   :      
      ID harus tanpa spasi, min 4 karakter, max 15
  Email *   :      
      Harap gunakan email yang valid. Password akan dikirim ke email ini.
  Sapaan *   :      
  Nama Lengkap *   :      
  Alamat *   :      
  Kode Pos *   :      
  Kota *   :      
  Telepon   :      
  Handphone   :       

Terakhir Klik Daftar
Setelah itu akan muncul jendela dengan isi pemberitahuan berikut ini;
Selamat Bergabung Menjadi Penerbit KlikSaya.Com
ID Anda telah berhasil didaftarkan. Password untuk ID Anda telah kami kirimkan ke email yang Anda daftarkan. Silahkan buka email Anda untuk mendapatkan password yang dapat Anda gunakan untuk Login ke sistem kami.

Berkenaan dengan login Anda yang pertama kali, kami akan meminta Anda untuk memasukan data rekening Bank yang akan kami gunakan untuk mengirimkan komisi Anda. Kami dapat mentransfer komisi ke bank BCA, Mandiri, dan bank-bank besar lainnya yang terdaftar pada ATM Bersama. Mohon maaf tidak seluruh bank yang terdaftar pada ATM Bersama dapat digunakan untuk mentransfer komisi, karena kami seringkali mendapatkan masalah untuk mentransfer komisi ke bank-bank tertentu. Bank-bank yang bermasalah ini kami hapus dari daftar bank yang kami dukung.

Kami menyarankan Anda agar menggunakan rekening BCA atau rekening Bank Mandiri sebagai media transfer komisi Anda, sebab kedua bank ini yang paling sering digunakan dalam transaksi kami. Untuk penggunaan bank selain BCA dan Bank Mandiri, akan dikenakan biaya transfer sebesar Rp. 5.000,- per pengiriman komisi.

Ada baiknya Anda mengganti password yang dihasilkan secara otomatis oleh sistem kami, menjadi password dengan kata-kata yang Anda ingat. Setelah login ke sistem kami, silahkan pilih menu Profil dan submenu Ganti Password. Password yang baik terdiri dari kombinasi antara huruf, angka dan simbol. 

Sudah sangat jelas info diatas, jadi silahkan diikuti.

Cara Memasang Iklan KlikSaya di Blog

Login ke situs publisher kliksaya
Menambah Zona Iklan baru, klik Zona Iklan trus pilih Tambahkan Zona Iklan Teks atau Tambahkan Zona Iklan Gambar. Sebagai contoh kita pilih saja Tambahkan Zona Iklan Teks.
Menentukan Desain Iklan. Silahkan tentukan Ukuran iklan sesuai keinginan, warna judul, warna teks iklan, warna background, warna garis dan warna border.

Mengisi data blog. Isikan dengan detail blog tempat kita memasang iklan tersebut. Meliputi Title Blog, URL, dan Nama Zona. Isikan pula deskripsi dengan menarik. Ini penting karena akan dibaca calon advertiser. Pilih ‘Ya‘ untuk pilihan autoapprove, agar tidak perlu menunggu review zona iklan dari Kliksaya. Setelah selesai klik tombol “Tambahkan Zona Iklan Teks”


  • Selanjutnya kita diminta untuk mengubah Tag Zona Iklan. Silahkan masukkan data Tag Situs kita, Barang/jasa yang bisa dijual dan Usia pengunjung situs kita.
  • Dibagian bawah kita diminta untuk mengisi Kategori dan Sub Kategori Situs. Isikan sesuai dengan blog/situs kita. Jika selesai klik tombol “Ubah Tag“.
  • Setelah semua selesai kita akan disuguhi kode skript iklan yang dimaksud. Copy code ini yang nantinya kita pasang di blog (lanjut ke poin B)
Memasang Kode Iklan ke Blog
  • Memasang kode di blog berbasis blogspot
    Login ke blogspot. Login ke blog and,kemudia klik Design.
                                       


  • Tambahkan Gadget Baru “Add a Gadget
  • Kemudia pilih Gadget untuk memasukkan kode iklan “HTML/Java Script
  • Paste code yang copy (di Poin A) tadi dan Save
  • Dihalaman Desain/Tata Letak klik Save sekali lagi. Dan Tarrraa… Iklan default kliksaya tampil cantik di blog.
Memasang kode di blog berbasis wordpress
  • Login ke blog kita dan Pilih tempat untuk memasang iklan. Sebagai contoh kita memasang iklan di sidebar. Disebelah kiri pilih Menu Appreance > Widget.

    1. Pilih Widget Text dan tarik ke bidan Sidebar disebelah kanan. Kemudia paste kode iklan (poin A) ke sidebar.
    2. Kemudia klik Save. dan Tarrraaa.. iklan default Kliksaya berhasil tampil di blog.

Tips mengoptimalkan tampilan iklan kliksaya

  • Posisi iklan yang mudah dilihat. Memasang iklan tentunya harus pada posisi yang mudah dilihat pengunjung agar nilai klik menjadi lebih tinggi. Saran saya agar memasang iklan dibawah header, sidebar paling atas dan awal posting. Sangat tidak saya sarankan memasang iklan di footer. Meskipun berpeluang dilihat/di klik tapi sangat kecil.
  • Pilih ukuran yang besar. Jika iklan teks saya sarankan memasang minimal ukuran 300×250. Jika iklan banner setidaknya ukuran 468×60 keatas.
  • Warna iklan yang menarik. Gunakan warna yang sesuai dengan thema blog. Jangan gunakan warna yang mencolok karena akan mengurangi kenyamanan pengunjung.
  • (PENTING) Jangan gunakan iklan melayang. Meskipun nilai klik 5-10x lebih banyak dan paling mudah dilihat pengunjung, tapi ini akan melanggar TOS KlikSaya. Bila ketahuan, maka jangan harap kita mendapat bayaran penuh bahkan akun dibanned, nah lo !!

sumber : http://hilmisal.wordpress.com/2012/08/13/cara-memasang-skript-kode-iklan-kliksaya-ke-blog/

KlikSaya Penipuan

Mungkin ada yang mengatakan KlikSaya adalah Penipuan. Jika ada yang mengatakan bahwa kiliksaya penipu maka bukti pembayaran berikut ini akan menjawab tuduhan tersebut

Pendapatan dari KlikSaya

inilah sedikit pendapatan dari kliksaya selama arminaven menjadi publisher kliksaya
inovasi-wirausaha.blogspot.co.id - Pendapatan dari KlikSaya
Demikianlah artikel "KlikSaya : Cara Pasang Iklan KlikSaya di Blog dan Pendapatan dari KlikSaya" semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel